CETAK BUKU SATUAN JAKARTA TIMUR

CETAK BUKU SATUAN DI JAKARTA TIMUR

cetak buku satuan terdekat dijakarta timur

Cetak buku satuan di Jakarta timur menjadi salah satu layanan yang sering di cari untuk memenuhi kebutuhan cetak buku dalam jumlah sedikit untuk keperluan dummy, tugas sekolah, atau laporan bulanan suatu perusahaan.

Tidak semua percetakan yang anda temui menerima layanan cetak buku satuan, kami bejo print yang beroperasional di Jakarta timur melayani cetak buku satuan dengan harga yang relative murah dan hasil yang maksimal.

Bejo print berkomitmen selalu memberikan hasil yang terbaik untuk pelayanan cetak buku satuan yang didukung dengan mesin digital yang memumpuni.

Jenis jenis cetak buku yang kami tawarkan beragam tergantung spesifikasi yang diminta meliputi pemilihan bahan, ukuran buku, jenis finising seperti hard cover soft cover atau jilid digital.

Harga cetak buku satuan
ditentukan dari spesifikasi diatas mulai dari jumlah halaman pemilihan cetak full colour atau hitam putih (BW) ukuran dan jenis bahan yang digunakan, kami bejo print berkomitmen untuk memberikan harga terbaik yang sesuai dengan anggaran semua pelanggan.

Bejo print melayani cetak buku satuan secara online untuk anda yang ingin menghemat waktu tanpa harus mengunjungi tempat kami, adapun prosedur pemesanan via online sebagai berikut :

1.      Informasikan spesifikasi buku yang di inginkan meliputi :
            a.      Ukuran
            b.     Jumlah halaman
            c.      Pilihan warna
            d.      Jenis bahan
e.      Finising jilid
2.      Kirimkan file dalam format pdf.
3.      Konfirmasi melalui WA
4.      Pembayaran dp 50%
5.      Pelunasan saat pengambilan, bisa dating langsung atau kami bantu kirim melalui jasa expedisi untuk yang berlokasi jauh atau layanan go send yang jaraknya masih memungkinkan.

Kami bejo print juga melayani  cetak buku dalam jumlah banyak yang tentunya harga yang kami tawarkan lebih menarik dan murah.

Terimakasih, beri tahu kami kebutuhan anda, insyallah kami akan berkomitmen untuk selalu amanah dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Untuk pemesanan atau konsultasi hubungi kami di :

 WA : 085 647 953 966

sebagai tambahan infomasi kami bejo print juga menerima segala macam kebutuhan cetak seperti cetak spanduk, cetak poster, cetak x banner, cetak roll up, cetak brosur, cetak nota, cetak majalah, cetak kartu nama, cetak stiker, cetak label produk,cetak kemasan, cetak undangan, cetak menu, cetak company profile,cetak amplop, cetak kop surat, dan lain lain


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »