CETAK X BANNER MURAH JAKARTA TIMUR

CETAK X BANNER MURAH JAKARTA TIMUR




Banner adalah salah satu media promosi yang dicetak dengan print digital, pada umumnya banner berbentuk portrait atau vertical. Bagi anda seorang pembisnis pun biasanya untuk mempromosikan produk – produk yang anda jual agar semakin diminati dan dikenal banyak pelanggan yaitu dengan membuatnya menjadi sebuah banner, sebab banner dapat berfungsi sebagai media promosi yang sangat berguna pada jaman modern ini. Hal ini terbukti dengan ada banyaknya pebisnis yang memiliki banner untuk menarik minat para konsumen, baik dari pebisnis kecil, pebisnis makanan, hingga para pebisnis yang sudah besar dan cukup terkenal. Para pebisnis yang sering menggunakan banner, misalnya berbagai jenis toko, dari jenis toko yang jualan makanan, salon, hingga toko barang, berbagai bank,  dan mall hampir semuanya mempunyai banner.  Selain itu, selain untuk mempromosikan suatu produk biasanya banner juga dijadikan sebagai promosi suatu jasa maupun kegiatan yang akan berlangsung, misalnya banner even kegiatan. Pada umumnya alasan seseorang lebih menyukai banner karena banner mudah untuk di pindah – pindahkan posoisinya, mudah digulung, awet, dan sangat praktis atau simple. Selain itu, banner juga memiliki manfaat yang sangat penting, yaitu dalam terlaksananya suatu event tertentu dan untuk promosi suatu barang tertentu yang dilakukan oleh sebuah perusahaan, kelompok, maupun perorangan. 

Banner merupakan suatu hal yang sangat penting untuk terlaksananya suatu event atau pun untuk promosi suatu barang. Oleh karena itu maka banner harus dibuat dengan tampilan yang menarik, sehingga banner tersebut bermanfaat dengan baik dan dapat menubuhkan minat orang – orang yang telah melihat banner tersebut akan event maupun produk yang ditawarkan di dalamnya. Nah, agar anda tidak salah dalam mencetak banner maka anda harus mengetahui dua jenis banner yang sering digunakan, yaitu:

1. X/Y – Banner



Banner jenis x – banner adalah banner yang membutuhkan tiang untuk dapat berdiri dan biasanya tiangnya tersebut di desain dengan huruf  X dalam penggunaannya. Tiang penyangga banner pada umumnya terbuat dari pipa alumunium yang dapat dilipat agar mudah untuk dibawah atau di pindah tempat. Banner jenis ini biasanya kita jumpai di depan pintu masuk perusahaan, atau booth, atau pada saat adanya even tertentu.


2. Roll baner


Seperti namanya, banner jenis ini merupakan banner yang digulung dan memiliki kekhasan pada sisi bawah dan atasnya. Ketika anda ingin menampilkan baner ini maka anda hanya perlu menarik dari atas ke bawah. Jika dibandingkan dengan jenis banner yang pertama maka banner  jenis ini lebih praktis untuk digunakan. 


Ketika anda ingin mencetak sebuah banner pastinya anda akan mencari tempat cetak spanduk murah. Jika anda berada di Jakarta Timur maka anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencari tempat cetak banner tersebut, sebab di Jakarta timur ini banyak sekali tempat percetakan banner yang menghasilkan produk banner berkualitas bagus  dan murah. Namun, meskipun anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari tempat cetak banner Jakarta timur namun anda harus tetap melakukan beberapa hal agar percetakan yang akan jadikan sebagai tempat cetak banner anda benar – benar sebuah percetakan yang terbaik. Maka dari itu untuk menentukan cetak banner terbaik Jakarta timur dapat anda lakukan dengan tips berikut ini.

1. Melakukan Survey pada tempat percetakannya


Tips pertama yang harus anda lakukan sebelum anda memutuskan untuk memilih sebuah tempat percetakan banner alangkah baiknya jika anda survey terlebih dahulu tempat tersebut.  Memang anda dapat melihat layanan maupun hasil dari produk percetakan tersebut melalui iklan – iklan yang tersebar baik di internet maupun di tempat – tempat umum yang mudah untuk dilihat. Tetapi jika anda memang benar – benar ingin mengetahui apakah percetakan itu benar – benar sesuai dengan kehendak anda sebaiknya anda jangan langsung percaya pada iklan tersebut dan sebaiknya anda segera melakukan survey ketempat tersebut. 

2. Meminta sampel banner yang telah di cetak jika anda akan mencetak dalam jumlah yang besar.

Tips selanjutnya adalah ketika anda sudah memutuskan percetakan yang akan dijadikan tempat untuk mencetak banner anda,  anda melakukan survey. Nah pada saat anda survey maka anda dapat menanyakan dan meminta sampel banner produk dari toko percetakan tersebut untuk lebih menyakinkan keyakinan anda walaupun  dalam toko tersebut banyak produknya yang sudah di pajang. Setelah itu maka anda dapat menilai percetakan tersebut berdasarkan sampel yang telah diberikan.

Baca Juga : Tutorial Desain


Cetak X/Y Banner, Roll Up Banner, T Banner
Cetak Banner Murah Jakarta Timur


CETAK X BANNER, MURAH JAKARTA TIMUR, Bejo Print akan menjadi solusi bagi anda yang mencari percetakan murah di jakarta timur.
Kenapa harus di Bejo Print?


1. Pengerjaan Cepat dan Berkualitas

dikerjakan oleh operator yang sudah berpengalaman dibidang percetakan, dan didukung dengan kualitas mesin yang handal

2. Harga Murah

memberikan harga secantik mungkin untuk kantong anda.

3. Desain Grafis

bagi anda yang belum memiliki desain, di Bejo Print menyediakan layanan jasa desain grafis, atau perbaikan bagi anda yang memiliki file yang akan dicetak dalam kondisi kurang maksimal

4. Layanan Online

Bejo Print memberikan layanan cetak melalui online, yang akan memudahkan anda dalam memenuhi kebutuhan cetak

CETAK X BANNER, MURAH JAKARTA TIMUR, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut, Konsultasi, Negosiasi, atau sekedar menjalin silaturahmi

Baca Juga : Cetak Block Note


 WA : 0856 4795 3966

Email : mistokurniawan@gmail.com



Bejoprint




Percetakan | Layout | Print | Desain Grafis



Cetak Spanduk | Cetak Baliho | Cetak Backdrop | Cetak Umbul-umbul | Cetak roll banner | Cetak X / Y Banner | Cetak Stiker Vinil | Cetak Buku | Cetak Kartu Nama | Cetak Booklet | Cetak Poster | Cetak ID Card | Cetak Brosur | Cetak Leaflet | Cetak Yasin Dll

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »